My Views
  • 144
    register_1

    Bantuan > Regulasi > Daftar Isi Perjanjian Pengguna

    Ancaman Email

    Kebijakan blanja.com melarang ancaman mencelakakan fisik sesama anggota melalui metode apa pun termasuk, telepon, email dan pada papan pesan publik Kami.

    Melanggar kebijakan ini dapat berakibat pada beberapa tindakan, diantaranya:

    • Pembatasan hak ada akun

    • Penangguhan akun

    • Pengenaan denda blanja.com

    Beberapa Contoh

    • “Jika sampai besok tidak ada kabar barang yang Saya beli dari Anda, Saya akan datang ke rumah Anda dan menghajar Anda.”

    • Bayar sekarang atau Saya akan datang bersama kakak Saya untuk memastikan Anda membayar – Saya harap Anda tahu maksud dari ‘membayar’.”

    Informasi Tambahan

    Ancaman mencelakakan tubuh harus segera dilaporkan ke pihak berwajib setempat. Selain menghubungi pihak berwajib, Anda juga harus menghubungi perusahaan telepon setempat jika ancaman dibuat melalui telepon dan Internet Service Provider (ISP) anggota lainnya jika ancaman dibuat melalui komunikasi email.

    Jika Anda menerima ancaman mencelakakan badan dari anggota blanja.com lainnya melalui email, harap laporkan ke blanja.com. Kami membutuhkan header email lengkap yang Anda kirim sebagai bukti agar Kami dapat melacak jalur emailnya. Anda dapat melihat apa header itu dan bagaimana mencarinya. Jika Anda kesulitan mencari header email, Kami sarankan Anda mengunjungi SpamCop, situs berisi informasi bagaimana mengambil header dari banyak email client.

    Jika, melalui bukti email yang Anda berikan, Kami mengkonfirmasi telah terjadi ancaman serius mencelakakan fisik, akun anggota yang menyerang pasti akan ditangguhkan.

    Mengapa blanja.com Memiliki Kebijakan Ini?

    Menggunakan ancaman mencelakakan badan tidak membantu menyelesaikan masalah transaksi dan melanggar kepercayaan di pasar. Selain itu, mengancam orang lain melanggar banyak norma masyarakat dan dapat dianggap tindakan kriminal. blanja.com tidak mentoleransi mereka yang mengancam anggota komunitas lain dengan mencelakakan badan.

    LOADING