Top
My Views
  • New Pack SUGARPOT WAX CHOCO 100% ORIGINAL - Pencabut Bulu TANPA Sakit

    Penilaian :
    0.0/5.0
    (0 ulasan) Kondisi : - Stok : 10 tersedia Terjual : 0 produk

    Rp 85.000

    Cicilan Tanpa Kartu Kredit
    Jumlah
    Hitung Biaya Kirim

    Dikirim ke
    {{ selectedDaerah }}
    Pengiriman
    Pilih Kurir
    • Pilih Kurir
    • Kurir Standar
      Biaya

      -

      Jaminan Keamanan Terpercaya dengan ribuan penjual terbaik, pesanan kamu pasti sampai atau garansi uang kembali.
      • Kategori : Wax Wanita
      • Berat : 0.4 kg
      • Dimensi : 1 x 1 x 1 (cm)
      Apa itu SUGARPOT WAX?
      Natural Home Wax Kit!!!

      Wajah cantik, kulit mulus, body asoy geboy dan penampilan udah oke, tapi tangan dan kaki ditumbuhi oleh bulu-bulu panjang dan lebat? 
      Hiiiiyyy.... sereeemm!!

      Cukur pake pisau cukur?
      Oopps, itu kan itu malah bikin kulit ketiak kita jadi hitam legam coz rambutnya tidak tercabut sampai akar, hanya permukaannya saja lohh,, dan bisa bikin kulitmu menjadi gelap gulita!

      Ke salon? Mahal boookk... 
      Kalo masih sekolah dan mahasiswa gimana dong? Masa harus bolak-balik ke salon bayar mahal buat waxing? 
      Apalg klo udh emak2, sibuk ngurusin urusan rumah, suami dan ank2, gmn mau sempet nyalon buk??

      Jreng... Jreng... Jreeeng...
      Kini telah hadir inovasi anak bangsa yang kreatif dan inovatif :

      ~ SUGARPOT WAX ~

      SugarPot Wax? Apaan tuh?
      Sugarpot Wax adalah perawatan alami buatan anak negeri yg kreatif, berfungsi untuk menghilangkan bulu-bulu yg mengganggu penampilan di permukaan tubuh. Sugarpot terbuat dari bahan-bahan alami, terdapat 4 varian yaitu : choco, strawberry, matcha (greentea) & pure honey.

      1 Paket Sugarpot Wax :
      - Sugarpot Wax Gel (250gr)
      - 2pcs spatula
      - 12 strips
      - Kertas Panduan Pemakaian

      Yang paling penting ya dear...
      - Harganya Murah (Jika km bandingkan dgn metode dan produk waxing lainnya)
      - Bisa digunakan di rumah, kapanpun dan tanpa ribet dan capek2 ngantri di salon
      - Tidak menimbulkan iritasi, makanya gunakan sesuai petunjuk pemakaian dan semprotkan soothing mistnya stelah habis proses waxingnya yaa sbg finishing touch!
      Lihat Lebih Banyak

      Belum ada Ulasan

      Produk Rekomendasi

      Simulasi Cicilan

      Your message has been sent successfully

      QR Code

      Kode QR digunakan untuk transaksi di aplikasi Blanja

      Gambar 1 dari 5
      LOADING